• Akreditasi-Universitas-Teknokrat-Indonesia.jpg
  • Mahasiswa_Teknokrat.jpg

Andi Tri Susanto Mahasiswa Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia Berhasil mejadi Juara 1 Internasional Newscasting dengan total skor tertinggi 272 Point dan mengalahkan peserta lainnya dari 4 Negara yaitu Indonesia, Kamboja, Malaysia, dan Myanmar pada ajang International Innovation and Academic Competition (WI-CAN) 2020.

(WI-CAN) 2020 berlangsung pada tanggal 10-12 Desember 2020 yang diselenggarakan oleh Universitas Widyatama Bandung secara Daring.

Suprayogi S.S., M.Hum. selaku pembimbing mengaku puas dengan capaian luar biasa ini.
"Terimakasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang selalu mendukung, memfasilitasi dan memberikan motivasi kepada kami terutama Mahasiswannya untuk terus meraih prestasi walaupun dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini" Ujar Suprayogi.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA. sangat bangga atas Prestasi Juara Internasional yang di raih oleh Andi Tri Susanto Mahasiswa S1 Sastra Inggris.
"Ini kali pertama Universitas Teknokrat Indonesia menjadi Juara 1 Internasional Newscasting, Masa pandemi Covid-19 ini bukan halangan bagi Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia untuk terus berprestasi. Capaian ini membuktikan Bahwa Universitas Teknokrat Indonesia yang merupakan Universitas Terbaik di Lampung siap bersaing dan tidak kalah dengan kampus Besar Lainnya di Pulau Jawa serta dapat menjadi pilihan untuk Siswa Sekolah Menengah yang ingin melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi." Ujar Rektor.
(*MP)


Rektor Universitas Teknokrat Indonesia bersama Presiden Joko Widodo

Berita Lain